Dinas Komunikasi dan Informatika

Hadijah harap Dewas BLUD RSUD MM Dunda yang baru akan dorong pelayanan

Bagikan:

LIMBOTO – Rabu (19/01/2022), Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah Tayeb melantik dr. Rusli Monoarfa sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BLUD RSUD M.M. Dunda. Hadijah berharap Rusli akan bisa mendorong pelayanan ditubuh M.M. Dunda.

Pelantikan Dewas tersebut dihadiri Direktur RSUD MM Dunda Limboto, Kadis Kesehatan, Kaban Keuangan dan pimpinan OPD terkait.

Hadirnya Ketua baru di tubuh Dewan Pengawas RSUD M.M. Dunda itu, imbau Hadijah, untuk segera menyesuaikan diri dan membagun kolaborasi yang baik dengan jajaran aparatur di rumah sakit Dunda sehingga bisa mengatahui peluang apa saja untuk dilakukan pembenahan kedepan.

“Agar supaya pelayanannya lebih baik, kedepan sehat dalam segi pengelolaan keuangan maupun pengelolaan teknis. Maka butuh kolaborasi antar Dewan Pengawas dan jajaran RSUD Limboto,” ungkap Sekda Hadijah.

Dipihak lain, permasalahan mendasar di sektor kesehatan, tambah dia, adalah keterbatasan sarana prasarana sehingga kurang memadai, termasuk kurangnya sumber daya manusia kesehatan dan persebaran SDM yang tidak merata. Hal ini tentunya akan menyebabkan pelayanan kesehatan tidak akan memadai.

“Saya berharap dilantiknya Ketua Dewan Pengawas yang baru akan secepatnya mendorong rumah sakit ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya,” tutup Hadijah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.