Dinas Komunikasi dan Informatika

Bupati Nelson Saksikan Vaksinasi Anak SD di Polda Gorontalo

Bagikan:

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo saksikan pemberian vaksin Covid-19 kepada anak-anak jenjang pendidikan SD di Halaman Polda Gorontalo, Senin, (17/01/2022). Sebelum pelaksanaan vasinasi itu, capaian untuk kalangan usia sekolah dasar di Kabupaten Gorontalo telah mencapai 37%.

“Saya menargetkan untuk jenjang SD di Kabupaten Gorontalo di bulan maret Tahun 2022, semua sudah melakukan vaksin baik dosis satu maupun dosi dua,” kata Bupati Nelson.

Untuk mencapai target itu, Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tambah Bupati, akan memacu vaksinasi dilingkungan pendidikan. Dengan begitu maka pada akhir Januari target 80% diharapkan bisa dicapai.

Terlihat, pelaksanaan vaksinasi untuk jenjang SD se kecamatan Telaga Cs yang dipusatkan di halaman Polda Gorontalo tampak beroleh apresiasi masyarakat. Hal itu kata Nelson, akan sangat membantu upaya Pemerintah dalam pemulihan ekonomi daerah yang selama dua tahun terakhir porak poranda akibat dihantam Covid-19.

“Terkadang selalu lupa melakukan protokol kesehatan, tetapi vaksin berada pada diri kita maka cara yang ampuh melawan covid-19, dan vaksin ini tidak hanya dosis 1 dan dua tetapi setelah bulan Maret untuk boster tetap dilakuan,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.