Dinas Komunikasi dan Informatika

Bupati Nelson dorong vaksinasi booster. Maret paling sedikit 60% ASN sudah vaksin ke-3

Bagikan:

LIMBOTO – Bupati Nelson Pomalingo mendorong percepatan vaksinasi Booster Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Gorontalo. Hal ini terungkap pada pencangan vaksin ke-3 yang diselenggarakan bersama anatara Polres Gorontalo dengan Pemkab Gorontalo, Selasa (25/1/2022), di Limboto.

Percepatan booster vaksin Covid ke-3 di daerah ini ditandai dengan penyuntikan bagi aparatur daerah, yang terdiri dari para Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV, serta pejabat Fungsional dan staf.

Terlihat, vaksinasi di Sport Center yang diikuti Bupati Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD dan aparat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, juga dibuka untuk masyarakat umum.

“Covid-19 ini masih ada, saya harap masyarakat jangan lagi terpengaruh isu-isu. Dua tahun terakhir ini kita telah diporak-poranda Covid-19”, ungkap Bupati Nelson.

Agar wilayah Kabupaten Gorontalo benar-benar kebal dari serangan Covid, ia terus mendorong program vaksinasi sehingga layanan ini bisa menyentuh seluruh masyarakat.

“Saya berharap awal tahun 2022 menjadi era kebangkitan melawan Covid-19, dengan terus mematuhi protokol kesehatan termasuk melakukan vaksin baik dosis satu, dua maupun tiga. Terkadang kita lupa mematuhi prokes, bila sudah melakukan vaksin maka kekebalan tubuh kita menjadi kuat ,” ujarnya.

Pada bulan Maret nanti, Bupati Gorontalo dua periode ini menargetkan layanan vaksin booster untuk kalangan ASN dan masyarakat umum minimum mencapai 60%, sedangkan pemberian kepada tenaga honorer dan aparat desa setidaknya 80%.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.