Dinas Komunikasi dan Informatika

BRI Cabang Limboto Sumbang Alkes saat Peringati Hari Gizi Nasional 2022

Bagikan:

LIMBOTO – Dalam nuansa peringatan Hari Gizi Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Gorontalo, PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Cabang Limboto gelar aksi peduli stunting. Sejumlah bantuan alat kesehatan (alkes) diserahkan Kepala Cabang BRI I Ketut Pastika untuk 5 Puskesmas, Jumat (11/3/2022), di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

Agenda pro people yang ditunjukkan BRI Cabang Limboto itu, nampak beroleh apresiasi dari Bupati Gorontalo. Program ini dinilai sangat strategis dalam mendukung pembangunan sektor kesehatan.

Tak hanya itu, program peduli BRI juga disebut sebagai bentuk kolaborasi dan tanggung jawab bersama dalam menjamin terpenuhinya kesehatan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BRI, program ini peduli terhadap masyarakat, peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap pendapatan masyarakat,” kata Bupati Nelson.

Menyentil soal stunting, Nelson menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo masih terus fokus memberi perhatian. Bahkan karena atas kerja keras semua pihak maka data terakhir menunjumman bahwa daerah ini telah mampu menekan masalahnya hingga ke angka 4,5 persen.

“Agar supaya nasib masa depan anak-anak kita benar-benar baik. Sehingga mereka bisa produktif, berkembang untuk membangun negara utamanya daerah ini,” ujarnya.

Terlihat, Puskesmas penerima alkes dalam program BRI Peduli masing-masing, Puskesmas Limboto Barat, Tilango, Mootilango, Bilato dan Telaga Jaya.

 

*/Riri/KifliMile

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.