Dinas Komunikasi dan Informatika

IKA 56-3 bagi-bagi takzill di Simpang Lima Telaga

Bagikan:

LIMBOTO – Ikatan Keluarga Alumni SMPPN 56 dan SMU Negeri 3 Gorontalo (IKA 56-3) berbagi takzil dengan para pengguna jalan yang melewati arus di simpang lima Telaga. Ada sebanyak 1.200 paket takzil yang terlihat disediakan tepat pada hari ke-14 puasa tersebut.

“Untuk pembagian takzil sebanyak 1.200 takzil yang berasal dari partisipasi alumni SMPPN 56 maupun SMU 3 Gorontalo, Alhamdulilah berjalan baik dan sukses pada hari di simpang lima Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo,” kata Sukirman Rahim, Sekretaris PB IKA SMPPN-SMANTIG.

Ia menambahkan, setelah Hari Raya Idul Fitri nanti IKA ini juga akan melaksanakan kegiatan untuk mempererat silahturahmi antar semua alumni.

“Sehingga ini dapat memperat silahturahmi dengan menjaga kekeluargaaan antara kita karena moto kami bukan sekedar alumni tapi sudah menemakan keluarga besar,” ucap Sukirman.

Terpisah, Ketua Harian IKA 56-3, Dr. Sumanti Maku, M.Si, mengatakan, kegiatan IKA 56-3 merupakan wujud kebersamaan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara sesama alumni, yang disetiap momentum memiliki agenda kegiatannya sendiri.

“Khusus di bulan suci Ramadhan ini, beberapa kegiatan keagamaan dilakukan oleh PB 56-3 agar diantara kita selalu terus terjalin kebersamaan, kekerabatan dan kekeluargaan,” ujar Sumanti yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo itu.

Laporan: Riri Lihawa
Editor: Zulkifli Mile

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.